Pages

Selamat Datang di Man dua samarinda, menyediakan sharing-sharing dan info yang baik :) | Temukan Kami Juga di : Facebook :http://www.facebook.com/mandua.samarinda | Twiiter : @Manduasamarinda |

Senin, 05 Maret 2012

Mengapa Ibuku Suka Menangis?


Ada sebuah cerita dari seorang anak yang sering melihat ibunya menangis,
Seorang anak bertanya pada Allah, “ya Allah, knpa bunda ku suka menangis?”
Allah menjawab, “karena bundamu seorang wanita. Aku ciptakan ia sebagai makhluk yang sangat istimewa. Aku kuatkan bahunya untuk menjaga anak anaknya. Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman. Aku kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih manusia. Aku teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat orang lain menyerah. Aku beri dia rasa sensitive untuk mencintai anak anaknya dalam keadaan apapun. Aku kuatkan batinnya untuk menyayangi meski di sakiti oleh anak anaknya atau suaminya sekali pun. Aku beri dia kekuatan untuk mendorong suaminya belajar dari kesalahan. Aku beri dia keindahan untuk melindungi batin suaminya.
Bundamu adalah makhluk yang sangat kuat. Jika suatu saat kau melihatnya menangis, itu karena Aku beri dia airmata yang bisa digunakan sewaktu waktu untuk membasuh luka batinnya sekaligus untuk memberinya kekuatan baru.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar